kisahku

| Rabu, 12 Maret 2014
KISAHKU


Andaikan waktu bisa berputar tuhan dan andaikan aku bisa memilih aku tidak mau tuhan punya kehidupan seperti ini diciptakan dengan keluarga yang berantakan . Aku hidup hanya dengan kaka ku orang tua ku sudah berpisah dan sekarang sudah memiliki keluarga baru masing masing mereka bahagia. sedangkan aku terlantarkan mungkin orang tua ku mengajarkan aku untuk hidup mandiri mereka hanya memberi uang untuk kecukupan hidup ku bersekolah tapi apakah pernah mereka memperhatikankanku?.memperdulikanku? Menyanyayangiku? Mengajarkan ku? :') . Kapan tuhan aku punya kehidupan yang bahagia akuun ingin seperti mereka yang hidup bahagia bersama keluarga kecil mereka . Akupun ingin diperhatikan akupun ingin di sayangi tapi kapan tuhan ? Saya sudah cukup tegar menghadapi semua ini tapi terkadang saya menangis terpuruk sendiri. saya selalu bertanya mengapa tuhan saya diciptakan seperti ini? Mengapa tuhan keluarga ku terpecah belah ? Mungkin ini cobaan darimu bantu aku tuhan untuk sabar . 









Liviaayu

0 komentar:

Poskan Komentar

Prev
▲Top▲